Rabu, 11 Maret 2009

TRIKS AGAR BLOG TERLACAK OLEH GOOGLE

  1. Buka website google dengan mengetik www.google.com

  2. Setelah masuk ke dalam website google, kemudian klik tombol serba-serbi Google.

  3. Sehingga akan muncul tampilan sebagai berikut :

  4. Klik tombol tambahkan/hapus URL anda

  5. Ketik alamat URL anda secara lengkap dan isi pula kolom tanggapan kemudian klik tombol tambah URL. Jika berhasil akan didapat tampilan seperti ini.

  6. Kembali ke google dan tulis alamat atau nama anda pada kolom pencarian google.

  7. Jika blog anda sudah terkenal maka alamat blog anda akan muncul pada mesin pencari google

  8. Selamat mencoba, semoga blog anda akan lebih dikenal orang.

Tidak ada komentar:

ilmuweb

 
Selamat siang semuanya,   kali ini saya akan coba menunjukkan suatu kombinasi yang efektif, efisien,   sempurna dan gratis...
Tutorial ini merupakan rangkuman dan gabungan dari   dua tutorial sebelum nya, yaitu domain gratis dan hosting   gratis...

Dari hasil riset saya selama 3 hari mengenai perpaduan   domain gratis dan hositng gratis, saya menemukan titik temu yang   sempurna.

Pertama target riset saya lakukan terhadap dua penyedia domain   redirection gratis yaitu uni.cc dan co.cc,   setelah saya teliti ternyata mereka berdua menyediakan "modify DNS", ya...   "modify DNS" adalah fasilitas untuk mengarahkan DNS domain ke hosting kita,   feature ini sangat bagus mengingat penyedia free domain redirection yang lain   hanya memberikan redirection biasa seperti domain gratis co.nr atau domain gratis .tk dan hanya sebatas cloaking...(Cloaking tidak efektif dan dibenci   google).

Selanjutnya adalah mencari hosting gratisan yang cocok dan bagus, saya mencoba 3 free hosting, sebagai test.., mereka yaitu :

Hosting Gratis:
1. 50webs.com
2. 000webhost
3. Freehostia.com

Test penggabungan co.cc dengan 50webs.com, DNS saya arahkan ke   50webs.com, pihak co.cc ok..!!, tapi setelah saya cek ternyata pihak 50webs.com   memberikan "0" addon domain (alias tidak mengizinkan "addon domain", katanya sih   harus upgrade ).... Test gagal..

Test penggabungan co.cc dengan   000webhost berjalan lancar hanya dengan beberapa jam saja, domain co.cc sudah konek dengan hosting 000webhost. Begitu juga dengan Freehostia, mereka juga bisa konek.

Caranya co.cc dg 000webhost:
  1. Anda register dulu di uni.cc: https://www.co.cc/regist/regist_account.php?go_url=/my_account/my_account.php
  2. Setelah register anda login, pilih salah satu website anda ex: narutopicture.co.cc
  3. Klik tombol "Set up", lalu masukkan dns1.000webhost.com dalam kotak Name Server1 dan dns2.000webhost.com dalam kotak Name Server2.
  4. Anda register ke 000webhost: http://www.000webhost.com/order.php
  5. Masukkan domain co.cc anda ex: narutopicture.co.cc ke kotak: I want to host my own domain (domain must be registered already).
  6. Lalu anda isi form-form yang lain sesuai dengan data anda, dan submit
  7. Tunggu 24 Jam dan Jadi deh.... 
 Caranya uni.cc dg Freehostia:
  1. Anda register dulu di uni.cc, lalu  DNS nya uni.cc arahkan ke Free   Hostia (freehostia.com), Name Server-nya ada, lihat saja pada menu Addon Domain  
  2. Lalu pada cPanel Free Hostia (freehostia.com) pilih Addon Domain, masukkan   domain kamu tadi, ex: ilmuwebsite.uni.cc (tanpa www)  
  3. Tunggu 24 Jam dan Jadi deh....
Silahkan coba..Gratis..

Update:
Setelah saya perhatikan uni.cc meminta anda untuk memasang banner mereka,   jika tidak maka domain uni.cc anda akan di hapus.
Teman2 juga lebih banyak   yang suka dengan co.cc daripada uni.cc
Sumber dari situs Ilmu Website dalam kategori html dengan judul Tutorial Ultimate Mendapatkan Website Gratis Full